Sabtu, 22 Januari 2011

Jangan menilai orang dari covernya

Weseseseh hehey apa kabar blog? Bae gua, beuh Long time no see ruf, kabar gimana kabar? Sehat alhamdulillah, eh eh blog gue mau cerita nih, cerita apaan? Dengerin bae bae ye ! iye dah.

Jadi gini blog, gue sekarang punya seorang teman baru looh hehe asik kan, awalnya nya gue juga ngga tau kenapa kita bisa kenal dan saling bercanda, dulu jujur aja nih! kalo gua tuh ngga suka sama mereka, apalagi sama si coca aduuuuh takut banget gue kalo liat mukanya (*dulu) bahahaha emang ngape mukanya kaya monster? Et deeeh asal cablak aje lu kaga lah si coca tuh manis blog beuuh body nya juga profesional lagi gue pengen banget punya body kaya beliau, lah ruf terus lu ngape takut sama dia? Dulu dia tuh kalo liat gue sinis gitu uuuuh celeeeem najiiis so imut lu ruf -_- tapi blog pas gue masuk bk bareng dia karena ada problem, gue liat liat beliau asik juga anaknya sumpah dah gue engga boong, abis dari itu tiba- tiba naluri gue berkata gue jadi kepengen sekamar sama beliau tapiiii lagi lagi takdir berkata lain huuuu sempet kecewa sih waktu itu tapiii toh kita juga masih bisa ketemu kan? Walau ngga sekamar hehehe

Nah kalo si cola, sama aje si, gue takut kalo ngomong sama beliau, emang kenape? Muke gile judes banget booo, itu lagi ngomong biasa gimana kalo lagi marah marah beuuuh au dah, tapi lama kelamaan gue ngerasa care sama si cola apalagi waktu dia ngebimbing gue jadi flag player di acara sdc, sumpah beliau tuh orangnya tanggung jawab banget, sampe sampe gue kagum sama beliau malem malem nemenin kita Cuma buat ngontrol latihan flag, hahaha kalo gue sih jadi dia meningan gue tidur di kamar dasar kebo lu ruf -_-, tapi dia? Kaga, keren kan? Terus beliau juga care asik terus cantik lagi apalagi kalo lagi senyum.

So, gua kadang suka berkhayal kalo gue punya kaka seperti mereka beeeh mungkin asik kali ye, tiap hari ribut mulu dirumah, shopping bareng sekolah bareng nonton bareng berebut kamar paling nyaman curhat bareng hahaha khayalan tingkat tinggi, hah seandainya .___.

Dan sekarang gue bersyukur banget blog bisa berteman sama mereka, gue sadar sekarang kalo kita nggga boleh asal menilai orang dari luar, seperti pribahasa tak kenal maka tak sayang dan mulai saat ini gue ngga mau menilai orang dari covernya doang dan gue mau menerima kekurangan orang buat jadi temen gue hehehe seneng deh blog punya temen banyak !! mungkin itu aja blog curahan hati gue kali ini, see you again bye!

0 komentar:

Posting Komentar