Selasa, 25 Januari 2011

urat malu

what's up blog? apa kabar lo? blooog tau ngga sih lo, what? kemaren pada tanggal 24 januari 2011 gue tuh bete banget abis pulang sholat magrib -____-"" why?

jadi gini waktu mau sholat magrib berjamaah di majid, gue tuh naro kerudung di depan tempat duduk gue dengan mempesonan nan cantik namun ketika udah sholat magrib usai gue kan mau ganti mukena sama kerudung gue kan, tapi tau ngga lo? ngga, kerudung gue ilang, abbbis gue kalang kabut nyariin tuh kerudung ampe semua orang yang duduk di deket gue, gue introgasi muke gue udah melas pokonya seneb banget dah, tapi semua orang tuh cuma jawab ngga tau emang warna apa? emang taro dimana? sabar ya ruf! ewwwwh pliis deh muka gue udah melas banget gue bingung setengah idup mau di taro dimana muka gue nanti pas pulang mana ada ustad sama anak ikhwan lagi hadoooh.

al hasil gue balik ke asrama pake mukena udah kaya bu aji mau ngaji, mana gue diliatin orang orang lagi ah bapuklah, dan untungnya ada temen gue yang baik hati KIRANA GITA LARASATI dan ZAHRA NASHIRAH yang mau nemenin gue buat nyari tuh kerudung, tapiiiii sayangnya ngga ketemu ketemu. 

tak tahunya biang kerok dari ini semua tuh adalah RAHMA NURBAITI, GEMAWATI PUTRI, DAN UKH RIZKY ARIYANTI awas kalian tunggu pembalasan ku HOHOHO :D
uang dibayar uang nilai dibayar nilai dan MALU DIBAYAR MALU HAHAHA

0 komentar:

Posting Komentar